Tuesday, July 20, 2010

What a Wonderful day =)

Yah, aku sudah lama sekali menantikan hari ini. Pergi bersama teman-temanku untuk nonton. Dan hari ini aku akhirnya mendapatkan apa yang aku inginkan =)

It's not without difficult to have a walk with them. Mamaku hampir tak memberikan ijin untuk pergi like usual. Dan entahlah, penuh dengan debaran jantung yang menggebu-gebu, antara pengharapan, ketakutan, kecemasan, dan keinginan yang sangat besar.

Dan, satu hal yang luar biasa aku akhirnya bisa pergi jalan-jalan bersama mereka. Membuatku begitu bahagia hingga susah tidur dan cepat sekali bangun =)

Ya, kami menghabiskan waktu singkat tapi sangat berharga bagiku. Pergi bersama, dan dengan tambahan sedikit bumbu komunikasi membuat segalanya luar biasa.

Walaupun salah seorang temanku kurang enak badan dan membuatnya sedikit urung di tengah acara, yah, perjuangan yang sangat besar untuk tetap tegar tanpa air mata dengan mata panas dan badan yang agak demam. Mungkin jika itu aku, aku akan menangis, setidaknya setelah itu aku jadi lebih leluasa menghadapi semuanya, seperti membuang sedikit efek sakit itu dari diriku. Aku salut padanya, karena walaupun berair, air mata itu XD

2 comments:

Ta said...

aq ndak ngerti orang yang nangis krn sakit, Pyon. ndak dong.apalagi demam. iya nek patah tulang, kepelintir, ta apa emang sakit..
mungkin krn dr kecil aq srg sakit, demam terutama, jadi it bkn hal yang bisa digawe nangis?
satu2 e sing bikin nangis cuma saat aq diopname dan aq merasa kalo aq bisa mati dan aq takut jd nangis.
Lucu ae gitu..aneh, hahaha

Anonymous said...

Ia, mungkin itu salah satu faktor juga, tapi aku bnr" isa nangis hanya karena panas nyu.
Hwhwhw ...

Rasae pingin ngigau dewe gt la XD