Saturday, July 17, 2010

Guru Kesayanganku


Satu-satunya orang, yang tak punya ikatan apapun denganku. Seseorang yang selalu percaya padaku, seseorang yang menyayangiku, menjadikanku seorang yang cukup spesial di hatinya. Aku tahu, mungkin bukan aku satu-satunya orang yang mendapat perlakuan seperti ini. Mungkin masih ada orang lain yang juga berharga bagi beliau.

Beliau adalah seorang guruku di SD, yang hingga saat ini tetap punya tempat spesial di hati dan pikiranku, tak pernah berubah. Selalu memotivasiku ketika aku ada di bagian terdasarku.

Hari ini, aku mencuri waktu untuk pergi, melewati sekolahku yang dulu, ya, satu hal yang membuatku bersyukur, adalah karena SD-ku sangat dekat dari rumahku, tanpa harus melewati jalan raya dan dapat ditempuh dalam waktu 5 menit. Terlalu ingin bertemu kembali dengan guruku. Aku membayangkan kembali, saat-saat aku bersama teman-temanku, menghabiskan waktu untuk bermain dan bercerita bersama. Saat-saat guruku memotivasiku dengan tulus yang membuatku percaya bahwa saat sulit pasti bisa aku atasi dengan baik, dan pasti akan bisa dilewati.

0 comments: