Wednesday, July 07, 2010

A Lucky GirL

Namaku Desyllia, mamaku bilang artinya Desember yang ceria, kalau dicari arti terpisahnya,
Desy -> Lahir di bulan Desember dengan selamat
Lia -> membosankan, letih, feminin, pembawa berita baik, anugerah ...
Semua e bener seh, orang di sekitarku, pasti merasa letih dan bosan dengan diriku, tapi akan selalu ada selamanya. Mungkin ada waktu bagi kami untuk 'break' beberapa saat, tapi pada akhirnya akan selalu bersama. Aku selalu bersyukur karena selalu menjadi 'lucky girl'. Aku selalu tertolong disaat-saat terberatku ...

Desember yang ceria, itu aku. Aku selalu berusaha menjadi seorang Desember yang ceria, dan dari situlah aku menjadi seorang sanguinis. Aku sedang berusaha menjadi seorang sanguinis lagi seperti dulu, walaupun tak 100% sanguinis sejati, setidaknya itu membuatku lebih kuat dari sebelumnya. Membuatku tak takut sendirian, membuatku percaya aku bisa melakukan banyak hal dengan lebih baik ...

Manusia butuh proses dalam hidup dan ini salah satu proses yang harus aku lalui. Aku telah diproses, tapi aku masih perlu diproses lagi, seperti orang yang membuat emas, yang harus di proses berkali-kali, baru bisa mendapatkan emas yang murni.
Aku percaya aku akan jadi emas murni setelah diproses berkali-kali ... =)

0 comments: