Sunday, July 04, 2010

I can do this?

Aku harap aku bisa menyelesaikan segalanya,
aku harap aku bisa melupakan semuanya ...
Aku tak berharap akan mengulang semua yang telah terjadi krn itu terlalu mustahil ...

Semua itu yang aku lakukan, dan semua ini adalah yang harus aku hadapi karena semua itu. Hope I can do my best ...

Aku suka tekanan?
Nda, bnr" nda suka, secara sadar aku benci ditekan.
Dibawah sadarku, apakah aku suka di tekan? dengan menjalani semua hidupku dalam suatu hal yang diatas apa yang bisa kujangkau?

Masuk SMA Sinlui, msk jurusan IPA, kuliah msk sipil ...
Smua itu satu tekanan buatku krn ada di atas yang bisa kudapat secara maksimal, aku tau, aku bisa, tapi aku tau belum pernah dlm hasil yang maksimal.

Manusia selalu mencari pelarian ketika ada masalah dan begitu pula denganku. Lalu bagaimana jika pelarian itu tak lagi ada?
Aku akan berjalan sempoyongan, belajar untuk berjalan sendirian ...

Aku harap aku bisa menelesaikan semester depan dengan baik, walaupun sekarang, membayangkan semuanya sudah membuatku ketakutan ...
Hhh ...

0 comments: