Friday, July 23, 2010

How Can It Be?

Aku hanya tak benar-benar tau, mengapa kebanyakan orang, mengingat orang lain lebih dalam pada kesalahannya, tanpa ada sedikitpun pertimbangan masa" indah yang telah dihadapi bersama. Atau mungkin, ini satu kesalahanku, karena selalu teringat memori indah yang aku lalui, dengan siapapun?

Kadang aku hanya berpikir, apakah kebahagiaan yang pernah dilalui bersama tak bisa menjadi satu pertimbangan untuk menjadikan suatu akhir yang sedikit lebih baik. Yang aku tau, cinta yang dalam bisa berubah menjadi kebencian yang dalam, dan itu berlaku juga sebaliknya.

Aku memikirkan banyak sekali hal jelek, mengatakannya pada sahabatku bahwa aku ingin sekali malakukan semua itu, tapi, aku tak akan pernah sekalipun, melakukan salah satu ataupun semua pemikiran itu, but still, people see me as i am the one who life without a heart. I don't have a heart? I think so, beberapa waktu yang lalu aku adalah seorang yang tak punya hati, aku melakukan segalanya dalam kesadaran emosi.

Aku rasa, aku akan menemukan banyak orang-orang baru dalam hidupku, setelah melalui beberapa waktu. Not really bad karena aku pernah merasakannya beberapa tahun yang lalu. Mungkin itu suatu pelajaran bagiku, agar aku bisa menghadapi kali ini. Pengalaman membuatku bisa menangani kesendirianku dengan cukup baik.

0 comments: