Sunday, July 11, 2010

True Love

I just think, that it's so rare to find a true love. Why? Because human beings are becoming more selfish and stubborn.

Ya, aku baru menonton kembali film Titanic. Untuk kesekian kalinya, dan untuk kesekian kalinya pula aku sedikit mengeluarkan air mata. Banyak sekali yang aku temukan di sana. Keegoisan, kesombongan, keserakahan, pengorbanan, dan cinta.

Laki-laki yang berkorban untuk orang yang dicintainya, cinta yang bukan hanya sekedar keinginan sementara, tetapi untuk selamanya. Pengorbanan, yang tulus dan bukan karena menginginkan suatu imbalan. Kepercayaan dan janji yang bukan hanya ucapan tapi suatu kenyataan. Suatu hal yang sangat jarang dapat aku temukan saat ini. Bahkan, bagiku itu mungkin akan sangat sulit untuk aku lakukan, melihat betapa keras kepalanya diriku.

Aku hanya merasa betapa mengagumkannya cinta yang seperti itu, tak bersyarat dan dalam kondisi apapun. Saling menjaga mendukung dan melindungi. Saling menguatkan antara yang satu dengan yang lainnya. Kamulah duniaku, dan aku adalah duniamu. Kamu adalah hidupku dan aku hidupmu. It's truly amazing for me ...

0 comments: