Wednesday, July 14, 2010

Friends

I always have good friends.

Apapun yang akhirnya terjadi pada kami, tetap bersama ataupun berpisah, bagiku mereka adalah teman yang sangat luar biasa.

They still be my good friends, even though they know my nature, how my mood changed erratycally. I always remember everytime that we spend together in happiness.

Yah, mungkin untuk beberapa saat ini aku akan menuliskan hal yang sama pada blogku, 'bout my family, my close friends. Inilah aku, selalu membicarakan hal yang hampir sama untuk beberapa waktu, kemudian baru berubah.

Aku baru membaca kembali sebuah buku, kado dari salah satu teman dekatku. Sebuah buku yang memberi banyak perubahan dalam diriku. Dari seorang Desy yang melankolis dan terpuruk, menjadi seorang Desy yang ceria dan mulai bangkit sedikit demi sedikit. Dan buku ini, sekali lagi membantuku untuk bangkit lagi, melihat betapa semua yang aku lalui adalah satu hal yang sangat luar biasa, termasuk orang-orang yang ada di dalamnya.

Thank you, my close friends ...
Aku seneng isa ketemu dan dekat dengan kalian =)

0 comments: