Saturday, July 24, 2010

Two in me? Me and My Guardian Angel?

Aku rasa, ada dua pribadi didalam diriku. Yang satu, entahlah, sepertinya itu diriku yang sebenarnya, sosok yang lemah, penuh emosi, dan sangat mudah sedih, penuh dengan keingin tahuan. Yang satu, mungkin aku bisa menyebutnya sebagai my guardian angel. Karena, aku rasa ia selalu mencoba menghindarkanku dari hal-hal yang membuatku tak nyaman.

Ketika ada suatu masalah, begitu beratnya, aku benar-benar dalam keadaan yang cukup parah, dan saat itu, aku merasa ada yang menghibur dan menenangkanku.

Masalah ada situs yang tak seharusnya aku lihat karena akan membuatku benar-benar tak nyaman, aku benar-benar tak bisa menahan diriku untuk membuka situs itu dan melihat banyak hal, aku tahu itu akan membuatku tak nyaman tapi aku tak bisa menahan diriku untuk membukanya, dan, aku berencana untuk menghilangkan semua histori yang ada di laptopku, menghilangkan sebuah note yang memuat alamat-alamat itu. Dengan keadaan dua pribadi dalam diriku, jujur, benar-benar cukup susah. Aku yang sebenarnya benar-benar keras kepala dan akan melakukan apapun agar tetap bisa melakukan apa yang ingin aku lakukan.

But, yah, aku berhasil melakukannya, atau lebih tepatnya pribadiku yang satunya. Tanganku begitu susah digerakkan untuk memencet tombol dan mencari. Bahkan, setelah dihapus, sepertinya aku salah menghapusnya sehingga aku harus memastikan lagi semua itu telah hilang, aku melakukannya sangat cepat, setelah menghapus note, tentu saja itu tak akan langsung hilang tanpa bekas, note itu masih tersimpan di dalam recycle bin dan aku harus menghapusnya dari sana, sebelum pribadiku yang sebenarnya memutuskan untuk merestore kembali note itu. Dan yah, aku berterima kasih, kepada, sesuatu yang disebut Tuhan,karena aku berhasil melewati semuanya, dan aku berhasil melakukan sesuai yang aku inginkan. Sekaran, yang harus aku lakukan adalah menyimpan alamat itu dalam memori bawah sadarku, atau bila aku bisa, menghapusnya dari ingatanku. Aku tak akan berusaha menghapusnya mati-matian karena itu justru membutku ingat. Tetapi aku akan memikirkan banyak hal lain, hingga akhirnya aku melupakannya, seperti aku melupakan nomer hpku yang hilang beberapa tahun yang lalu.

Wish me luck so i can do everything that I wanna do next =)

0 comments: