Friday, July 16, 2010

The Fact 'bout Me is That I'm Nothing ...

Sepertinya, aku salah, merasa berharga untuk orang lain.
Sepertinya, aku salah, merasa bahwa banyak yang senang bersama denganku.
Sepertinya ada yang salah ketika aku merasa bisa menjadi seseorang untuk orang lain.

I'm just nothing, noone ...
Tak seharusnya bersama siapapun ...

Apa ia?
Seperti itukah bersama denganku?
Yah, aku masih menunggu jawaban dari beberapa orang untuk hal ini, walaupun aku sudah mendapatkan beberapa jawaban yang bisa menjadi bukti, bahwa bersama denganku hanya membuang waktumu untuk satu hal yang sia-sia. Mengetahui kenyataan bahwa sebenarnya, kalian tak benar-benar bahagia ketika bersama denganku, cukup untuk meyakinkanku bahwa aku benar-benar seseorang yang sangat buruk, walaupun pada akhirnya, kalian tetap ada disampingku, atau benar-benar pergi dari hidupku ...

Aku tau, satu hal yang bisa aku lakukan adalah mengubah diriku, and I'll try to make some change ...

0 comments: