Tuesday, July 13, 2010

I Appreciate My Life

Hidup tak selalu dalam kebahagiaan, tak selalu dalam kesedihan. Ada banyak bagian didalamnya. Life is like a puzzle. Ada banyak bagian di dalamnya yang harus disusun. Dan tak akan bisa menjadi suatu hidup yang sempurna bila ada bagian yang hilang.

Aku menghargai hidupku dengan segala hal yang ada didalamnya. Ada banyak sekali kesalahan yang aku lakukan dalam hidupku, tapi, itulah puzzle yang aku pilih. Banyak sekali hal yang masih harus aku usahakan untuk orang-orang tercintaku. Masih banyak yang harus aku pelajari untuk menjadi wanita yang dewasa dan mandiri.

I just know, my ancestor give protection in me. Aku akan selalu bangkit kembali ketika aku jatuh, dan aku akan selalu tau mana yang harus aku pilih. Tapi, kadang aku salah memilih.

I have an almost perfect life, and I am really greatful with everything in my life.

0 comments: