Monday, November 15, 2010

Innocent

Tiap hari penuh dengan ucapan syukur ...
Aku tak tau, seberapa banyak yang aku peroleh selama ini, rasanya jauh lebih banyak daripada rasa syukur yang pernah aku ucap dan rasakan. Aku rasa aku benar-benar penuh dengan kebahagiaan. Aku tau beberapa hal masih belum bisa aku dapatkan, tapi, aku tau aku mendapatkan banyak hal bahkan tanpa aku memintanya.

Aku harap aku bisa sepolos diriku yang dulu. Walaupun mungkin sekarang aku masih sedikit polos, walaupun aku tau, semakin polos aku, semakin banyak kesedihan yang aku rasakan. Tapi, setidaknya dengan kepolosan itu aku bisa dengan bijak melihat segala sesuatunya. Tanpa harus merasakan hal-hal yang tak seharusnya ku rasakan. Iri hati, benci dan dendam, semuanya adalah suatu hal yang menyakitkan bila dirasakan. Menyesakkan, bahkan membuat segala sesuatu tak bisa di rasakan.

Aku tau, kepolosan menyeretku dalam banyak masalah, yang semakin lama semakin membuatku merasa bahwa dunia ini aneh, dengan sifat manusia yang juga aneh di dalamnya. Tapi, kepolosan itu, aku tau hal itu bisa merubah banyak orang.

0 comments: