Friday, November 12, 2010

12 November 2010

Ingin bersama seseorang, tetapi tak bisa bersama itu menyakitkan yah. Ingin melakukan sesuatu untuk seseorang, tetapi tak bisa melakukan apa", benar-benar sesuatu yang menyakitkan.

Aku sedang bertanya-tanya pada diriku sendiri, apakah aku bahagia? Kadang aku ingin bercakap-cakap dengan diriku sendiri. Menanyakan perasaan yang sebenarnya kurasakan dan apa yang sebenarnya aku pikirkan.

Aku bahagia atas hidupku. Tetapi kadang aku berpikir, kenapa orang-orang selalu menghakimiku dengan sesuatu yang bahkan mereka tak pernah tau apapun dariku. Bukankah menghakimi itu artinya mereka harus tau pasti aku seperti apa dan apa yang aku rasakan dan inginkan. Mungkin itu caraku memahami orang lain, dan aku tau aku tak bisa meminta orang lain melakukan hal yang sama untuk memahami diriku.

Kadang aku bertanya-tanya, apakah aku ini terlalu mudah di tebak, atau bahkan terlalu rumit. Kadang kala, aku ingin tau, seperti apa cara memberi ciri khas pada manusia, kadang aku ingin tau, apa alasan manusia perlu ada dengan banyak karakter untuk saling melengkapi.

0 comments: