Tuesday, November 23, 2010

The Best Feeling

Perasaan yang paling mambahagiakan di dunia ini, adalah perasaan jatuh cinta. Ketika kita menyukai seseorang, masalah sebesar apapun bisa dihadapi dengan sangat baik. Dan betapa beruntungnya aku karena bisa merasakan hal yang membahagiakan itu, berulang kali dalam hidupku. Hanya menyukai semua orang, dan seakan-akan dunia berubah menjadi sangat membahagiakan.

Cinta dan syukur membuat hidup tampak penuh warna, aku bisa memakai pikiranku untuk mengendalikan diriku melakukan sesuatu. Perasaan menimbulkan kemauan didalam diri yang bisa mengontrol setiap hormon tubuh untuk melakukan keinginan yang diperintahkan otak.

Kadang tampak aneh dan tidak masuk akal, tapi kemauan yang kuat bisa melakukan segalanya. Tapi aku benar-benar sangat malas memulai sesuatu. Padahal aku tau, begitu aku mau memulai, aku bisa mendapatkan yang lebih baik dari yang aku dapat sekarang, karena ada usaha yang aku lakukan. Hah ... Masalah terbesarku adalah membuang rasa malas dan bosan. Setelah keduanya kulalui, rasanya aku bisa melakukan apapun.

0 comments: