Sunday, November 14, 2010

14 November 2010

Wanita mengungkapkan perasaan kepada laki-laki terlebih dulu, sesuatu yang dipandang sangat buruk oleh banyak orang. Dan hari ini, aku tau pasti hal itu benar. Ketika wanita maju duluan, ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi, pertama, ia menjadi tempat pelarian laki-laki itu. Memang ada kemungkinan laki-laki itu bisa suka padanya, tapi bisa juga nda. Kedua, laki-laki itu menganggap bahwa wanita itu adalah wanita murahan, karena mendekati laki-laki duluan, dan yang ketiga, jika laki-laki itu juga suka, ia akan berkata pada orang-orang sekitarnya bahwa ia lah yang mendekati wanita itu duluan, untuk melindungi harga diri wanita itu.

Sesuatu yang akhirnya kuketahui. Ternyata semua laki-laki secara umum memang tak menyukai wanita yang maju duluan. Dan aku benar-benar bersyukur, punya orang-orang yang begitu peduli padaku ...

Aku bersyukur, semakin banyak aku menyadari, semakin banyak aku bersyukur, tetapi masih sangat banyak yang ingin ku syukuri~

0 comments: