Saturday, November 13, 2010

13 November 2010

Oplas, aku baru tau itu kepanjangan dari operasi plastik beberapa waktu yang lalu. Dan aku juga baru tau, bahwa ada banyak orang yang ternyata menjadi berbeda dan menjadi sangat cantik karena operasi itu.

Aku hanya merasa, bahwa itu menyakiti diri sendiri. Walaupun aku tau, laki-laki suka wanita dengan badan ramping dan tidak melebar ke samping. Rasanya perubahan zaman menuntut wanita melakukannya agar ada laki-laki yang menyukainya. Tantangan dalam hidup. Tapi aku benar-benar tak habis pikir bahwa wanita harus melakukan hal seperti itu.

Rasanya, ada banyak sekali yang harus dilakukan untuk menjadi seseorang yang menarik? Selalu tampil cantik, modis dan sebagainya. Kadang aku berpikir, perlukah menghabiskan uang yang orang tuaku dapatkan, untuk membeli sebuah baju yang berharga 1 juta? Kadang, aku juga berpikir, perlukah merayakan ulang tahun ke-17 dengan biaya puluhan bahkan ratusan juta? Hanya untuk menunjukkan bahwa kita adalah orang menengah keatas dan bisa tampil sangat cantik di pesta itu. Sebenarnya, aku sangat ingin merayakan ulang tahun ke-17, tapi, aku berpikir, bahwa uang sebanyak itu, bukankah lebih baik disiapkan untuk keperluan mendadak. Dan jujur, aku cukup lega dan merasa telah melakukan sesuatu yang tepat, setelah mengetahui biaya operasi papaku seharga ratusan juta lebih. Setidaknya uang yang ada digunakan dengan sangat bijak.

Semakin banyak aku melihat sesuatu, semakin besar aku menekan diriku untuk memberikan padaku apa yang aku inginkan~

0 comments: