Tuesday, November 16, 2010

Good Friend will becoming Best Friend

Aku merasa aku telah menemukan teman yang, aku rasa akan menjadi seperti saudaraku. Aku tak perlu memintanya untuk bertanya, dia akan bertanya ketika dia menyadari ada sesuatu padaku. Ketika aku ragu dan bingung, dia akan menenangkan dan menemaniku menghadapi segalanya. Membantuku mencari solusi dan membuatku merasa tenang.

Aku masih ingat bagaimana pertemuan pertama kami, walaupun aku tak pernah berusaha mengingatnya, aku tau pasti setiap detailnya, bagaimana cara duduknya, bagaimana tatanan rambut dan ekspresi wajahnya, masih bisa ku ingat dengan jelas semuanya. Pertemuan "pertama" kami yang kedua, karena pertemuan itulah yang menjadi pertemuan awal kami baginya, sama seperti pertemuan pertamaku, bedanya, kali ini dia tau aku ada dan aku tau dia ada.

Hanya waktu singkat dan kami mulai menjalin relasi, aku rasa dia adalah orang yang cukup hebat, sebagai seorang kakak, sahabat, pacar, ataupun lainnya. Dia akan tetap menjadi yang terhebat. Dia tidak sempurna, tapi mengakui bahwa dia tak sempurna, dan rendah hati akan apa yang bisa ia lakukan cukup membuatnya menjadi cukup sempurna.

I always hope the best for you, even if it will hurt me little or most~

0 comments: