Saturday, November 27, 2010

27 November 2010

Dulu aku tak pernah memikirkan bagaimana penampilanku di depan orang, hampir tidak pernah. Karena menurutku, ketika seseorang suka bersama denganku, itu artinya mereka menerima aku apa adanya. Tapi perlahan-lahan pemikiran itu berubah, karena pengertian dari keluarga, teman, dan cara pikirku yang mulai didaur ulang karena pengalaman. Waktu kecil, aku bahkan hanya menyisir rambutku dengan jari tiap mau kesekolah, tanpa bedak, tanpa mandi juga.

Dipikir-pikir ulang, sebenarnya aku sudah jauh lebi baik dari aku yang dulu, tapi aku masih sangat jauh bila dibandingkan dengan orang lain. Penampilan, sesuatu yang cukup penting, bila tidak bisa dibilang sesuatu yang harus dilakukan.

Merubah penampilan, asal masih sesuai dengan diriku yang asli, aku akan melakukannya. Hehehe. Aku ingin membuat orang-orang terdekatku bangga denganku. Dengan banyak hal yang ada di dalam diriku.

0 comments: