Sunday, November 07, 2010

Aku

Aku, ketika sedang sedih, selalu ingin ada seseorang untuk menemaniku. Tapi, aku selalu takut untuk membicarakannya dengan siapapun. Aku selalu berpikir, bahwa setiap orang punya masalahnya sendiri dan seharusnya aku tak menambahi dengan masalahku.

Aku sedang sedih, sebenarnya aku ingin menceritakannya dengan mamaku, tapi aku tau mamaku sudah sangat capek karena seminggu lebih mama menunggui mamaku di RS dan tidak tidur di kasur. Selain itu aku tak mau mambuat mamaku banyak berpikir karena aku.

Aku sedang sedih, sebenarnya aku ingin menceritakannya pada sahabatku, tapi aku tau dia sedang banyak pikiran dan aku tak ingin mengganggunya, karena aku tau kesedihanku akan hilang dalam waktu singkat, setelah menyendiri beberapa saat.

Aku sedang sedih, sebenarnya aku ingin menceritakannya kepada seseorang. Tapi aku tau, selama ini aku selalu menghabiskan waktunya untuk mendengarkan tiap keluh kesah dan kesedihanku, dan aku tak mau mengganggunya dengan keluh kesah dan kesedihan yang sama. Aku akan menghubunginya dengan kebahagiaan yang aku rasa, bukan dengan kesedihan.

0 comments: