Tuesday, October 12, 2010

Start of Somethin' New

Yah, kehidupan baruku dimulai, dengan rutinitas-rutinitas baru. Tak ada yang lebih membahagiakan dari ini ...

Teman baru, bagiku itu suatu anugerah yang luar biasa, bisa menemukan teman-teman yang begitu baik. Aku tak terlalu berharap banyak pada mereka semua, yang jelas aku bahagia akan hidupku, setiap hari yang kulalui, aku selalu berusaha untuk menjadikannya sebagai suatu kebahagiaan, bukan karena suatu paksaan dan keharusan, tetapi itulah caraku menghargai hidupku, karena aku masih boleh bernapas hingga detik ini, karena aku masih bisa melihat kedua orang tuaku, sahabatku tercinta, teman-teman baru yang peduli padaku, dan semua orang yang hadir dalam hidupku selama ini, yang ternyata jauh lebih berharga dari yang kupikirkan sebelumnya ...

0 comments: