Thursday, October 14, 2010

Liburan

Mmm, akhirnya UTS selesai juga. Aku harap, nilai yang keluar akan membahagiakanku.
Aku libur hari ini, mencoba mencari kesibukan untuk dikerjakan. Aku sedang gila nonton lagi, setelah beberapa hari yang lalu membeli dvd seri-an. Untunglah kegilaanku baru mulai muncul setelah tes mekanika bahan, walaupun malam sebelum UTS itu aku juga menyempatkan diri untuk nonton 2 episode =D

Menyenangkan sekali hidup ini. Aku selalu punya suatu ide yang ingin ku lakukan. Aku selalu punya khayalan yang menemaniku di hari-hariku ...

Oya, aku rasa, aku terlalu sering menangis. Aku menyadari hal ini, setelah melihat wajahku, aiyooo, betapa besarnya bendolan di bawah mataku =(
Aku tau menangis bukanlah satu hal yang baik. Aku tau, itu mungkin bisa membutakan mata. Tapi, aku benar-benar tak tau apa yang harus kulakukan selain menangis, karena, menurutku aku bisa sangat jahat bila melampiaskan segala sesuatu dengan hal selain menangis. Dan aku harap aku tetap menjadi seorang cengeng yang baik daripada seorang tegar yang jahat =(

Yah, sekarang aku punya beberapa hari untuk refreshing sejenak setelah beberapa lama menghabiskan waktuku untuk belajar dan belajar ... =)

0 comments: