Tuesday, October 19, 2010

Dolphin

Aku selalu suka melakukan beberapa hal. Aku suka selalu foto, terutama dengan orang-orang terdekatku. Bagiku, foto adalah sebuah memory yang akan tetap dapat aku jadikan panduan, jika suatu saat terjadi sesuatu padaku, misalnya hilang ingatan. Ini bukan suatu doa, aku ingin tetap menyimpan memori dalam otakku dan tak akan pernah mau menukarnya dengan hal lain. Tetapi, aku benar-benar berjaga-jaga. Hanya sebagai suatu pegangan bila itu benar-benar terjadi padaku.

Aku suka kembaran sesuatu, dengan orang yang cukup dekat denganku. Dan beberapa hari yang lalu aku menemukan gantungan HP berbentuk lumba-lumba. Dan yang terlintas di benakku adalah bahwa aku ingin membelinya, untukku dan untuk teman terdekatku. Yah, yang aku pikirkan pertama adalah bahwa aku ingin kembaran dengan seorang sahabatku. Dan pada akhirnya aku memutuskan untuk membeli 5 warna, untuk sahabat-sahabatku yang lain =)

Aku harap kalian semuanya suka gantungannya =)

0 comments: