Wednesday, October 20, 2010

20 Oktober 2010 (20.10.2010)

Moody, satu kata yang sering mewakiliku. Ada kalanya aku bisa sangat bahagia, dan saat tertentu menjadi sangat sedih. Yang menjadi masalah adalah ketika moodku sedang anjlok ke dasar dan aku menjadi sangat sensitif dengan hal-hal sepele. Bahkan, hanya karena kurang menambahkan satu kata dalam suatu perkataan, aku bisa langsung berpikir bahwa seseorang telah berubah.

Aku, ingin melakukan perubahan, tapi aku terlalu takut untuk memulai sesuatu. Aku berencana masuk organisasi ketika masuk kuliah, tapi aku belum berani karena kuliahku sedikit berantakan semester lalu. Aku berencana ikut kegitan ekstrakulikuler, tapi aku benar-benar tak punya nyali untuk datang mendaftar seorang diri. Entahlah, aku selalu takut bertemu orang-orang baru. Walaupun tak beralasan, tapi hal itu menjadi penghalang dalam diriku untuk melakukan sesuatu. Seperti menyetir mobil dijalan dengan selalu menginjak pedal rem sepanjang perjalanan.



Mmm, aku suka nonton film roman. Dan semakin banyak melihat, semakin banyak pula kutemukan perbedaan, antara laki-laki di cerita dan laki-laki yang aku temui sehari-hari di kampus. Semakin aku masuk dalam dunia cerita yang ada. Sungguh satu hal yang mengejutkan, menemui bahwa laki-laki yang ada kebanyakan tak seperti yang kubayangkan ketika aku masih kecil. Berkhayal bahwa ada banyak sekali laki-laki yang dewasa, dengan tutur kata yang dijaga dengan sangat baik, perilaku yang membuat banyak orang terpesona. Apakah hanya sebuah khayalan semata? Bahkan, sejak bersama dengan 2 teman dekatku, cowo, aku malah semakin banyak menemukan kegilaan yang ada pada laki-laki. Bahkan seseorang yang ku anggap baik pun tak seperti kelihatannya.

0 comments: