Saturday, October 16, 2010

Princess Hours 1

Ini film lama, aku tau itu, tapi aku baru saja melihatnya. Entahlah, karena kesibukan dan lainnya, aku jarang sekali nonton tv, jadi ketika ada suatu film bagus, mungkin aku akan membeli dvd dan menontonnya waktu liburan atau waktu senggang.

Princess Hours 1, cerita cinta lagi. Yah, aku paling suka film cinta, alesannya, sepele dari situ aku belajar tentang cinta, yang sampai saat ini tetap belum aku ketahui secara pasti apa itu.

Cinta yang terjalin antara seorang pangeran istana (Lee Shin) dengan seorang gadis biasa (Chae Kyong). Pernikahan yang terjadi dikarenakan janji antara kakek mereka. Awalnya, pangeran tak tertarik pada Chae Kyong, tapi, semakin lama muncul suatu perasaan yang tak diundang padanya, kerinduan ketika tak bertemu, kekhawatiran ketika tak ada kabar sama sekali.

Cinta segi-empat. Pangeran awalnya mencintai seorang temannya bernama Hyo Rin, yang kemudian diajaknya menikah ketika keadaan ayahnya semakin memburuk karena penyakit pingsan. Hyo Rin menolaknya, tetapi ia menyesal di akhir dan kembali mengejar Shin.

Pertemuan antara Chae Kyong dengan Lee Yul, seorang yang seharusnya menjadi pangeran, tetapi karena ayahnya meninggal, ia harus turun tahta dan keluar menjadi seorang rakyat biasa. Rumit, lebih menekankan pada tata cara dan kehidupan kerajaan.

Ahh, aku suka sekali kerajaan, aku suka sekali pakaian dan tata cara di dalamnya. Kadang aku berkhayal, seandainya aku bisa hidup di dalam suatu kerajaan, dan memiliki seorang pangeran yang mencintaiku apa adanya, itu akan sangat membahagiakan.

0 comments: