Monday, August 08, 2011

So Sad

Pernahkah kamu merasakan patah hati? Aku merasakannya beberapa kali. Dan ini yang paling menyakitkan.

Aku tak mengerti apa itu cinta. Tak benar-benar mengerti untuk bisa memastikan bahwa perasaan yang aku rasa ini cinta. Bagaimana bisa mengetahui bahwa ini benar-benar cinta?

Pengorbanan? Ketika kamu menyukai seseorang dan kamu membiarkannya memilih dan pergi dengan orang yang dicintainya, apa itu cinta? Ketika kamu menemaninya untuk meyakinkan dirimu bahwa ia baik-baik saja, apa itu cinta? Ketika dia pergi untuk orang yang dia cinta, dan kamu menangis sendirian, apa itu cinta? Ketika ia menganggap bahwa kamu tak benar-benar mencintainya, dan kamu terlalu sedih karennya, apakah itu salah? Perasaan itu aneh. Terlalu kompleks untuk bisa didefinisikan, terlalu rumit bila dirasakan dan dipikir.

Aku termasuk orang yang egois mungkin bisa di bilang sombong untuk masalah tertentu, dan aku jarang sekali mengungkapkan perasaan pada orang yang bersangkutan. Terlalu banyak ketakutan, telalu banyak resiko yang mungkin ada.

Mungkin benar, wanita lebih butuh dicintai daripada mencintai.

0 comments: