Sunday, August 14, 2011

Have you ever been in love before?

Apakah kamu tau, apa sebenarnya cinta itu? Satu kata, ya, hanya satu kata itu yang sampai saat ini aku tak benar-benar yakin arti yang sebenarnya. Sayang dan cinta, mana yang lebih dalam? Aku tau seperti apa rasa sayang itu. karena aku pernah merasakannya. Satu perasaan yang ada untuk orang tuamu, saudaramu, mungkin juga untuk teman baikmu. Cinta, mungkin sama dengan rasa sayang, hanya saja aku rasa ada beberapa bumbu tambahan yang ada di dalamnya. Rasa ingin memiliki, ingin bersama dan berbagi segala hal. Yap, aku rasa itu cinta dan sepertinya ini tak akan salah =D

Waktu aku sayang seseorang, aku ingin melindunginya, memberi perhatian lebih untuk mereka, tapi tak ada keinginan untuk memiliki, mungkin ada rasa ingin berbagi cerita, but that's it. Waktu perasaan cinta yang ada, satu perbedaan yang paling aku sadari adalah perasaan ingin memiliki, perasaan patah hati, dan berbunga-bunga seperti terbang di angkasa pada saat-saat tertentu.

Ada satu hal yang pernah aku dengar, dan aku rasa mungkin itu benar.
"Mereka yang pernah merasakan jatuh cinta dan patah hati jauh lebih beruntung dibandingkan mereka yang tak pernah mengenal cinta dalam hidupnya"

Mungkin patah hati akan membuatmu "agak" menderita, tapi menurutku itu cukup adil karena ketika kamu jatuh cinta, perasaan itu membuatmu sangat bahagia.

0 comments: