Friday, December 10, 2010

Romantic

Kamu tau, ada banyak sekali tipe manusia di dunia ini, dilihat dari banyak segi. Ada yang membagi manusia menjadi 4 kategori sanguinis, melankolis, koleris, pleghmatis. Ada yang membaginya menjadi 12 an, tipe pekerja, perencana, romantis, dsb. Dan aku baru benar-benar menyadari ternyata aku tipe romantis. Rasanya cukup lucu juga. Tapi sepertinya memang benar. Aku suka sekali surprise karena itu sangat menyenangkan. Ketika mengetahui sesuatu di buat atau dilakukan khusus untukmu di belakangmu, entahlah, sepertinya aku bisa merasa sangat berharga di mata orang lain, dan itu bisa membuatku terharu dan mengingatnya seumur hidupku.

Banyak hal yang tak bisa sama seperti yang kita inginkan, kadang akan membuat kita sangat kecewa, tapi itulah kehidupan, selalu berjalan, dengan hasil yang tak pernah kita duga.

Sepertinya bahan bicaraku untuk beberapa waktu sebelum dan sesudah ini akan cukup jelek. Mood ku sedang turun drastis dan tak bisa memikirkan banyak topik yang bagus untuk dibicarakan, kecuali ketika dalam waktu tertentu aku terpikirkan suatu ide yang bagus untuk dibagi.

0 comments: