Wednesday, December 15, 2010

Liburan

Akhirnya selesai juga UAS nya, kpalaku sudah sangat berat, seperti ada batu di dalamnya. Terlalu tertekan karena banyak yang tidak dipahami. Ingin pasrah, tapi disatu sisi ingin berusaha terlebih dulu.

Entah kenapa, kali ini liburan terasa sangat menyenangkan, seperti seorang burung dalam sangkar yang dibukakan pintu sehingga dapat terbang ke alam bebas. Sebenarnya, kuliah tak terlalu menakutkan, hanya saja, ketakutan yang menyelimuti diriku membuatnya seolah-olah sangat menakutkan. Aku tau, tak seharusnya aku takut. Aku tau, mungkin ketakutan hanyalah sebuah alibi agar aku berada dalam zona nyaman. Tapi aku juga tau, manusia butuh waktu untuk pulih setelah mengalami pengalaman pahit. Yang aku tau sekarang adalah bahwa semua akan menjadi lebih baik dari sebelunya. Sepertinya akan ada beberapa mata kuliah yang akan ku ulang lagi semester depan, karena aku jatuh terlalu dalam beberapa bulan belakangan dan tak bisa mengendalikan banyak hal. Setidaknya, aku bisa mengusahakan lebih baik setelah melewatinya 2x.

Aku akan punya banyak waktu setelah ini. Waktu kosong yang bisa kupakai untuk memotivasi diriku lagi, menenangkan dan menghibur bahwa segalanya akan menjadi lebih baik. Sepertinya sdah cukup waktu menjadi seorang melankolis yang terjatuh di dasar dirinya karena ketakutan yang terlalu besar. Saatnya kembali sadar dan menikmati hidup yang sangat indah ini

Prepare new year with new happiness and joy =)

Punya banyak kebahagiaan itu menyenangkan, walaupun kadang kala ada beberapa kesedihan dan kepedihan di dalamnya.

0 comments: