Wednesday, December 01, 2010

It's December

Hari ini bulan Desember =)
Suatu kebahagiaan tersendiri bagiku karena masih bisa bernapas, melihat dunia, bertemu dengan orang-orang yang begitu berharga hingga bulan Desember tiba lagi.
Hampir satu tahun sudah kulalui, satu tahun, yang katanya adalah satu tahun terburuk dalam hidupku, karena aku mewarnai hari ulang tahunku tahun lalu dengan penuh tangisan.
Sebenarnya aku tak terlalu mempercayainya, karena bagiku, ulang tahun adalah setiap hari, karena setiap hari kita bertambah dewasa satu hari. Karena bagiku, ulang tahun adalah satu detik, karena satu detik membuat kita berkembang, dan berbeda dengan diri kita yang sebelumnya.

Aku kira, aku tak akan bertemu dengan bulan Desember lagi, aku kira, aku akan sendirian lagi. Ternyata aku salah, aku bertemu bulan Desember lagi, dan aku bertemu dengan banyak sekali orang yang peduli padaku. Teman-teman yang saling mendukung dan berbagi banyak hal bersama. Selalu ada kebahagiaan dibalik setetes tangisan yang keluar dalam kesungguhan hati.

Menjadi salah satu gadis yang penuh keberuntungan adalah suatu anugerah yang sangat besar bagiku. Menghargai segala sesuatu yang telah terjadi, dan yang sedang aku miliki. Adalah satu hal yang menjadi kebiasaanku sehari-hari.

It's December, and I know that I will be happy and happier everyday~

0 comments: