Friday, December 03, 2010

It's my Birthday =')

Fiuh, aku belum selesai membalas semua wall di profilku. Ternyata banyak juga, bahkan bisa ku bilang sangat banyak. Membalasnya satu persatu cukup membuat jari-jari tanganku hmpir mati rasa, tapi aku tetap melakukannya, membalas setiap wall dengan berpikir dan mengetik kembali huruf demi huruf hingga membentuk susunan kata dan kalimat yang baik. Karena aku tau, mereka meluangkan waktu mereka untukku, dan aku akan memberikan waktuku untuk mereka karena mereka peduli padaku. Aku tau tak semua melakukannya karena peduli, Tapi yang jelas mereka memperhatikanku dengan mengucapkan heppy bday =)

Ini pertama kalinya aku mempublish hari ulang tahunku di fb, tahun lalu, aku menyembunyikannya, karena aku ingin tau, berapa banyak yang ingat ulang tahunku. Hehehe. Tahun ini aku mempublishkannya, karena, aku berpikir, hanya orang-orang yang ingin mengucapkan happy birthday lah yang akan mengklik namaku, dan mengepostkan wall di profilku.

Satu hal, yang selalu ingin aku lakukan setiap hari ulang tahunku adalah meniup lilin ulang tahun dan mengucapkan keinginanku. Sesuatu yang amat sangat menyenangkan sekali ...

Hari ulang tahun, bagiku bukan bahwa umurku akan berkurang satu tahun lagi, tapi bahwa aku telah melewati satu tahun lagi dalam hidupku, satu tahun yang membuatku lebih dewasa dari aku yang sebelumnya, satu tahun yang mengajarku dengan banyak hal baru yang belum aku ketahui sebelumnya, satu tahun, yang lagi-lagi membuatku tak hentinya bersyukur, karena menemukan orang-orang yang sangat berharga untukku.

0 comments: