Tuesday, June 29, 2010

Depresi?

Srigala berbulu domba, air mata buaya ...
dua orang yang sama-sama pernah dekat denganku, dua orang yang pernah sayang padaku.
Dua orang berbeda yang sama-sama saling menanamkan sebuah kalimat yang akan selalu teringat di benakku.

Srigala berbulu domba. Itu artie aku punya maksud jahat dari awal. Tapi aku pura" polos dari awal. Bukankah itu artinya?

Air mata buaya. Itu artie aku nangis bukan karena asli nangis tapi pura-pura nagis buat ambil simpati saja. Bukankah itu artinya?

Apakah orang yang sedang emosi boleh menghina orang dengan alasan sedang emosi?
Lalu bagaimana orang yang jarang emosi? Hanya menjadi korban emosi dari orang-orang yang gampang terbawa emosi?

Aku, mungkin akan jadi orang yang depresi sendirian, jika aku tak melarikan diriku pada game online ayodance. Aku mungkin akan jadi orang yang akan selalu melan jika tak melarikan diri kesana.

Setidaknya dari sana, aku bertemu dengan orang-orang baru. Yang bermain bersamaku, setidaknya, aku bisa menghapus perasaanku dengan mengalirkannya dalam alunan lagu sedih yang ku mainkan. Setidaknya, secara tidak langsung, ada orang yang tau bagaimana perasaanku dari lagu-lagu itu. Setidaknya dari situ aku akan menjadi sedikit lebih waras dari sebelumnya, walaupun tak bisa sampai 100%.

0 comments: