Saturday, June 26, 2010

Weakness, please give me strenght ...

Aku pernah merasakan kepahitan, dan aku berhasil melewati hal itu dengan cukup baik ...
Itu artinya aku pasti bisa melewati kepahitan ini juga seperti sebelumnya ...

Aku ingin menjadi seseorang bagi seseorang. Seperti seorang anak yang membutuhkan ibunya, seperti bunga yang membutuhkan kupu-kupu ...

Aku lagi-lagi berada d bagian dasar diriku ...
Dan seperti biasa tak akan ada yang tau seberapa dalamnya dasar itu ...
Yang mereka tau, adalah ketika aku berubah menjadi sangat aneh dan akhirnya akan pulih kembali ...

Kelemahan, aku tak meganggapnya sebagai pengganggu, karena dari kelemahan itu aku akan belajar menjadi kuat ...

Aku mencoba menyadari ada orang di sekitarku. Mencoba meyakini ada orang yang peduli padaku. Tapi aku tetap merasa sangat lemah saat ini. Aku tau beberapa waktu lagi aku akan jadi lebi kuat dari sebelumnya. Tapi, untuk saat ini, berusaha terlihar tegar d depan banyak orang, menyembunyikan banyak perasaan sungguh membuatku makin tak berdaya.

Weakness, please give me strenght ...

0 comments: