Tuesday, June 22, 2010

Pray for the other

Jadi orang yang pada akhirnya selalu sendirian itu sungguh tidak menyenangkan.
Jika aku boleh memilih, jauh lebi baik tidak pernah merasakan sayang dan kepercayaan terlalu dalam pada siapapun, hingga aku tak perlu bersedih hati karenanya.

Kenapa aku selalu percaya kehadiran seorang yang sangat dekat, jika pada akhirnya aku kembali disadarkan bahwa kehadiran itu tak ada?

Aku bukan manusia sempurna dan aku tak pernah tau kemana harus mengubur kesedihanku selain membiarkannya mengalir dan melakukan apa yang diinginkan kesedihan itu hingga ia hilang dariku. Aku hanya bisa menangis dan kembali menyadari tak ada satu orangpun yang tersisa dan menemaniku selain diriku sendiri ...

Jika boleh memilih, jauh lebih baik dilahirkan di sebuah kerajaan, dimana aku tahu akan ada peperangan dan kematian. Tetapi disana aku tahu jauh lebih mudah menemukan orang yang akan selalu ada.

Kepuasan, itukah yang diinginkan orang lain?
Aku rela menjadi orang yang sendirian, tapi aku harap dengan kesendirian ini akan ada banyak orang yang sadar dari kesalahannya. Aku rela menjadi orang yang sakit sendirian, tetapi aku berharap akan ada banyak orang yang mensyukuri kehidupan ...

0 comments: