Sunday, February 21, 2010

Sendiri atau Bersama

Setiap orang punya pilihan, begitu juga denganku. Ada beberapa sifat yang sangat menyulitkan diriku. Salah satunya adalah pencemburu. Aku tak tahu, apa yang membuatku bisa begitu cemburu bila ada orang yang kusayangi, lebih perhatian pada orang lain. Bukan keinginanku untuk cemburu pada orang itu, tetapi tanpa diperintah, perasaanku langsung merasakan kecemburuan yang luar biasa.

Aku lebih suka sendiri, karena aku tahu begitu aku bergantung pada satu orang, itu merupakan satu masalah baru untukku. Tapi, aku juga tak tahu bagaimana bisa aku terikat pada satu orang aneh tapi nyata. Penuh kecapekan tapi tetap tak bisa melepaskan.

Jika memang aku diharuskan untuk bisa berjalan sendiri, setidaknya aku berharap, tak ada perasaan yang mengikatku dengan orang lain bahkan sebelum adanya satu hubungan dekat.

0 comments: