Thursday, February 11, 2010

Kematian

Aku tahu, dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Aku tahu dalam setiap kelahiran ada kematian ...

Kematian adalah sesuatu yang tak bisa dihindari. Tapi aku selalu sedih, ketika orang yang kusayangi mengatakan hal itu padaku. Aku tahu, kita tidak bisa mengetahui berapa banyak waktu yang tersisa, tapi mengapa kita tidak mencoba untuk menikmati hari-hari yang tersisa itu untuk berbahagia, tapi untuk mengingat bahwa kita akan berpisah?

Itu bukanlah sesuatu yang bisa menjadi satu kenangan tentang kita. Itu justru merupakan sesuat yang membuatku berpikir, apakah hari itu besok? Dan itu sungguh membuatku merasa tak nyaman. Memang aku bukan orang yang bisa berbahagia bila aku sedang sedih. Tak akan bisa ...

Aku tak bisa menghabiskan waktuku yang tersisa bersamamu hanya untuk membicarakan bahwa waktu kita semakin sedikit. Aku ingin menghabiskannya untuk membuat banyak kenangan indah yang dapat ku ingat tentangmu ...

0 comments: