Monday, February 08, 2010

Best friend

Adakah orang yang bisa menerimamu apa adanya?
Semua kelebihan dan kekuranganmu?

Aku tak tahu apakah aku punya orang yang bisa menerima semua yang ada di dalam diriku. Yang aku tahu, aku punya orang yang ada waktu aku butuh seseorang untuk bicara. Sahabat bukanlah orang yang harus ada 24 jam, tahu apapun yang kamu lakukan selama 24 jam penuh.

Aku tak akan bisa menjadi seorang sahabat, jika yang aku lakukan hanyalah mengetahui apa yang kamu rasakan dan apa yang kamu lakukan selama 24 jam. Mungkin terlihat lebih perhatian, karena aku punya banyak waktu untukmu.

Sahabat tak harus ada setiap waktu. Sahabat adalah seseorang yang akan kamu ingat pertama kali ketika kamu punya masalah, seseorang yang akan kamu rindukan ketika kamu merasa sendirian, tempat dimana kamu bisa berbagi cerita, suka dukamu.

0 comments: