Thursday, September 01, 2011

Come Back Home

Fiuh~
Hari ini cukup melelahkan. Aku baru pulang dari Tretes. Hidup tanpa internet dan tak bisa menulis pemikiran di blog sungguh menjengkelkan. Aku berusaha mengingat hal-hal yang seharusnya bisa aku post kan beberapa hari yang lalu. Oya, aku pindah ke rumahku yang lama. Seperti mengungsi lagi, memindahkan semua barangku sendirian. Satu hal yang aku sadari, aku memiliki buku bacaan yang sangat banyak. Aku baru menyadarinya. Dan buku-buku itu selalu mengikuti pemikiranku, ketika aku sedang memikirkan psikologi, buku itu yang aku beli, ketika aku sedang mencari tau segi agama, buku-buku itu yang aku beli. Saat ini aku sedang menyukai novel buatan orang luar, dan itu lah yang banyak aku beli saat ini. Cerita novel buatan orang luar lebih nyata, membayangkannya jauh lebih menantang.

0 comments: