Thursday, August 12, 2010

Why My Heart Is So Soft?

Benar-benar sangat mudah membuat seseorang berharga dimataku, hanya dengan satu hal, maka aku akan mengingatnya seumur hidupku. Cukup satu hal untuk membuat satu ruangan khusus di hatiku.

Apakah ini berbahaya?
Aku mengingat banyak sekali orang dalam hidupku, dan aku tahu, hanya sedikit yang mengingat ku dari sekian banyak yang aku ingat. Tapi itu bukan masalah, masalahnya adalah, bagaimana bisa sedemikian mudah menjadi berharga untukku? ='(

Satu kali berharga untukku cukup untuk melupakan sebesar apapun kesalahan yang ada. Aku tahu ini cukup baik, karena dengan demikian aku terhindar dari kebencian yang tak berkesudahan. Aku bersyukur karena aku bisa mengingat banyak orang yang berharga untukku ...


God, please guide my way so I can walk in the certainly ...
Aku tak mengharapkan banyak hal karena aku telah memiliki banyak hal yang luar biasa dalam hidupku. Semoga aku selalu ingat jalan kembali ketika aku melewati jalan yang salah, semoga aku selalu mengerti mana jalan yang salah dan mana yang benar sehingga aku bisa berjalan maju menghadapi segala sesuatu ...

0 comments: