Monday, August 02, 2010

Choice


Aku tak pernah menyangka akan mendapatkan masalah yang, yah, benar-benar butuh waktu yang cukup lama untuk mencari solusinya. Selama ini, semuanya benar-benar mudah untuk diselesaikan, aku hanya perlu membalas dan menjelaskan semua, dan antara aku dan orang itu akan terdapat suatu kesamaan, dan kami saling mengakui kesalahan kami, dan semua selesai dan kami kembali baik-baik saja ...

Tapi, kali ini, sepertinya sebuah masalah baru yang harus aku hadapi untuk bisa menjadi manusia yang lebih dewasa dan bijak menghadapi semuanya =)

Aku menyukai masalah, karena itu membuatku belajar banyak hal, walaupun itu benar-benar merepotkan dan membuatku jatuh sangat dalam karena aku belum pernah menghadapinya.

Life is choices. Dan kita harus mencari pilihan mana yang benar dalam menghadapi suatu masalah karena tak bisa selalu sama ...

0 comments: