Tuesday, August 18, 2009

Kebahagiaan

Kebahagiaan adalah suatu hal yang sangat di dambakan ...
Tapi hanya sedikit yang bisa merasakannya ...

Aku bingung, ketika merasa begitu bahagia, tapi tak tau apa yg harus ku lakukan waktu begitu gembira. Merencanakan sesuatu yang hebat membuat aku begitu bahagia, seolah" di dalam tubuhku semuanya meluap".

Aku merasa seperti putri yang terbangun dari tidurnya selama belasan tahun, seperti kupu" yang keluar dari kepompong, seperti burung yang menetas dan melihat cahaya dari retakan kulit telurnya.

Walaupun aku sadar, tak semua yang aku inginkan bisa aku dapat, tapi aku bahagia, karena bisa melakukan sesuatu yang aku inginkan. Walaupun aku tau, ada banyak hal yang dapat membuatku bersedih dan gelisah, tapi aku juga tau, bahwa pasti ada lebih banyak kebahagian yang telah dan belum aku rasakan.

Aku mulai bangkit dari keterpurukanku selama ini. Aku mulai kembali seperti diriku yang sebenarnya. Dan itu sungguh sangat luar biasa dan tak dapat dilukiskan dengan kata" ...

Amat sangat bahagia ...
Seolah" darahku tak berbentuk cekung, tetapi berbentuk seperti bunga, bermekaran dimana" ...

Kebahagiaan itu seperti oksigen, tak berbau tapi menghidupkan ...
Kebahagiaan itu seperti air, tak berasa tapi menyejukan ...
Kebahagiaan itu seperti cahaya, tak terpegang tapi menghangatkan dan menerangi ...
Kebahagiaan itu ada, tak selalu dapat dilihat, tapi dapat dirasakan ...

Bagiku, kebahagiaan bukanlah berapa banyak harta yang kamu punya, tetapi seberapa banyak rasa syukur yang dapat kamu sadari ...

0 comments: